Selasa, 21 Oktober 2008

A New Born Baby...

Ya.... karena sesuatu hal, blog-ku yang lama yang sudah 2 tahun itu terpaksa ditutup. Sedih.... sedih banget. Tapi terpaksa...
Waktu itu malam-malam... suamiku membangunkan aku,... dia membawa satu berita mengenai blog aku yang lama. Maka untuk kelancaran semua kami sepakat menutup blog itu... Karena sudah malam dan terburu-buru, aku nggak sempat menyelematkan file-file...
Trus... kenapa sekarang bikin blog lagi...? That's me...! Aku butuh ruang untuk menulis... dan satu lagi yang terpenting, dari blog,.. aku bisa berbagi informasi mengenai Lupus. Banyak sekali email-email yang masuk yang meminta informasi mengenai Lupus. Aku kan nggak bisa berbuat banyak untuk teman-teman odapus, aku hanya bisa berbagi informasi. Lalu kalau aku ngga nulis blog lagi,.. di mana ruang aku untuk berbagi....? Lagian blog kali ini aku buat seaman mungkin... who knows who am I??... ha... ha... so.... this..is... a new born baby...

Tidak ada komentar: